Powered By Blogger

Jumat, 04 Juni 2010

ULASAN

ULASAN

Standar Pelaporan Keuangan Internasional (IFRS) adalah seperangkat standar yang mempengaruhi cara perusahaan membuat laporan keuangan. Standar-standar ini digunakan di beberapa tempat di seluruh dunia maupun oleh perusahaan-perusahaan AS dengan anak perusahaan asing. Beberapa negara sudah melakukan pelaporan ganda dan berharap untuk mengubah secara eksklusif untuk IFRS.

Acumatica Bantuan
Acumatica dirancang dengan semua fitur yang diperlukan untuk mendukung transisi dari US GAAP ke IFRS. fitur canggih Acumatica keuangan mencakup kemampuan untuk mempertahankan beberapa buku besar, melakukan terjemahan, dan membuat entri jurnal penyesuaian.

Dual-Reporting. Acumatica mendukung kemampuan untuk mempertahankan beberapa pelaporan buku besar. transaksi harian dapat dimasukkan ke dalam buku besar utama sesuai dengan US GAAP sementara buku laporan yang terpisah bisa diseting untuk IFRS.
Translations. Acumatica fitur untuk mengimpor semua transaksi dari buku besar utama

Alokasi. aturan alokasi Acumatica secara otomatis dapat mendistribusikan nilai account lebih dari beberapa account dan sub-account berdasarkan persentase, jumlah, data statistik, atau sebanding dengan jumlah di account lain.

Fleksibel Pelaporan. Acumatica termasuk seorang penulis laporan berbasis web keuangan serta alat pelaporan desktop sehingga dapat dengan mudah memodifikasi laporan yang ada dan membuat yang baru. Laporan ini dapat diberi label dan disediakan melalui menu Acumatica.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar